Wednesday, January 27, 2010

Kia Andalkan Garansi Lima Tahun Untuk Picanto


Ada yang menarik dari penawaran PT Kia Mobil Indonesia (KMI) ketika memperkenalkan New Picanto. Agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Kia ini menawarkan garansi hingga lima tahun atau 100.000 Km.

Apa yang ditawarkan KMI tersebut sungguh berbeda, mengingat ATPM lain rata-rata hanya memberikan jaminan garansi selama tiga tahun.

"Ini bukti kepercayaan diri kami bahwa Kia itu produknya sangat berkualitas," ucap Director KMI Hartanto Sukmono, di sela acara Kia Media Gathering di Mall of Indonesia, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Dia menyebutkan dengan adanya masa garansi yang lebih panjang tersebut maka biaya perawatan yang dikeluarkan konsumen Kia Picanto akan semakin ekonomis, karena konsumen tidak perlu lagi sering-sering melakukan servis.

"Sekali servis semuanya kita cek, jadi tidak perlu sering servis. Ini jelas menghemat waktu dan biaya dari konsumen itu sendiri," tambahnya.

Selain Kia, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memberikan garansi selama lima tahun untuk Hyundai H1 bensin dan diesel yang sudah mulai di rakit di Tanah Air (Completely knock down/CKD). (Okezone)

1 comment:

  1. boleh tau gak kia servis nya ada dimana???

    trus kalau buku servis dan buku manual nya hilang, masih bisa servis gk??
    mohon infonya..
    trima kasih..

    ReplyDelete