Thursday, July 19, 2012

Sony Ungkap Keberadaan Walkman Android 4.0

detail berita
Sony telah mengungkap empat model baru Walkman, termasuk satu tipe yang mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan untuk FLAC.

Diwartakan TechRadar, Jumat (20/7/2012), selain hadir dengan Android 4.0 sebagai sistem operasi bawaan, perangkat genggam ini memiliki akses penuh ke Google Play. Sony juga membekali layar sentuh seluas 3,5 inci pada perangkat genggam ini.

Walkman F800 ini tersedia dengan memori internal berkapasitas 8GB, 16GB atau 32GB. Sony juga melengkapinya dengan konektivitas Bluetooth serta WiFi.
Sementara itu, tiga tipe Walkman lainnya menjanjikan ukuran yang ramah kantong dan harga terjangkau. Layarnya tidak berupa layar sentuh dan berukuran lebih kecil pada 2 inci. Ketebalannya hanya 7 milimeter.

Walkman tipe S770BT tersedia bersama headphone  Bluetooth untuk mendengarkan lagu tanpa kabel. Sementara E570 memanfaatkan kombinasi headphone dengan kemampuan noise cancelation untuk meredam suara di latar belakang. Terakhir adalah Walkman E470 hadir dengan enam warna berbeda dan berbagai pilihan permainan. (Okezone)

No comments:

Post a Comment