Thursday, November 8, 2012

Ini Keunggulan Duo Windows Phone 8 Khas HTC

detail berita
HTC ikut meramaikan pasar smartphone Windows Phone 8 dengan Windows Phone 8X dan Windows 8S. Kedua smartphone yang menyandang nama “Windows Phone” ini pun akan meramaikan pasar perangkat mobile di Indonesia.
 
Saat sesi roundtable dengan sejumlah media, Head of Product Portfolio, South Asia HTC Justin Zhang, menjabarkan beberapa kelebihan utama Windows Phone 8X dan 8S tersebut. Layar, kamera, kemampuan audio, dan performa kedua perangkat Windows Phone 8 terbaru ini pun menjadi perhatian khusus HTC.
 
“Kedua Windows Phone 8 ini merupakan perangkat yang solid dan memiliki kualitas tinggi di kelasnya. Layar merupakan salah satu yang diunggulkan dari kedua Windows Phone 8 ini karena nyaman digunakan baik saat di dalam ruangan dan di luar ruangan,” kata Zhang.
 
“Layarnya memberikan warna dan kontras yang sangat bagus, sehingga nyaman dilihat dari segala sisi ketika kita melihat layarnya,” lanjutnya.
 
Windows Phone 8X memiliki bentang layar sentuh 4,3 inci super LCD 2 dengan Gorilla Glass 2 yang memiliki resolusi HD 720p. Sedangkan Windows Phone 8S, memiliki bentang layar lebih kecil yakni 4 inci super LCD Gorilla Glass dengan resolusi WVGA.
 
Selain itu, kamera pun menjadi fokus HTC, yang diperlihatkan dengan memberikan yang memberikan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2,1 megapiksel untuk Windows Phone 8X. Menurut Zhang, kualitas kamera Windows Phone 8X tidak kalah dengan HTC One X, karena itu HTC tidak hanya fokus pada kamera utama tapi juga kamera depan.
 
Zhang pun mengklaim bahwa kamera Windows Phone 8X merupakan salah satu yang terbagus di pasaran smartphone saat ini. “Fokus kami tidak hanya kamera utama, tapi juga kamera depan. Dengan performa yang ditawarkan, Windows Phone kami akan menjadi lebih dari sekedar Windows Phone,” tuturnya.
 
Lebih lanjut, kualitas audio pun menjadi keunggulan kedua smartphone Windows Phone 8 ini. HTC tetap memberikan sentuhan Beat Audio, sehingga bisa menyuguhkan kualitas suara yang kuat.
“Bagaimana memberikan suara yang powerfulVolume yang tinggi tidak lah cukup, tapi juga didukung dengan speakerheadset dan built in amplifier khusus,” jelasnya.
 
Windows Phone 8S memiliki total penyimpanan 4 GB dan RAM 512 yang bisa diperluas dengan slot micro SD, prosesor dual core 1 GHz Qualcomm S4, serta mengusung kamera utama 5 megapiksel. Sedangkan Windows Phone 8X memiliki total penyimpanan 26 GB, RAM 1GB, dan prosesor dual core 1,5 GHz Qualcomm S4
 
Sayangnya, HTC tidak mengungkapkan tepatnya kedua smartphone itu melanggang di Indonesia pada kuartal empat tahun ini. “Kedua Windows Phone ini memiliki satu home screen dan semua yang penting bagi Anda ada di sana dan memberikan pengalaman game menarik dengan sensasi Xbox.” pungkas Zhang. (Okezone)

No comments:

Post a Comment