Wednesday, July 14, 2010

Bajaj Bikin Ganteng Pulsar 135LS


Bila di Indonesia Bajaj Pulsar 135LS kehadirannya baru beberapa bulan saja, maka di negara asalnya sudah ada facelift dari Light Sport ini.

Bajaj Auto Limited baru saja memperkenalkan versi facelift dari Pulsar 135LS. Penambahannya masih seputar asesoris namun motor sport ini terlihat makin 'ganteng'.

Bila versi awal Pulsar 135LS bagian roda belakang ditutup dengan full wheel cover, kini versi revisinya hadir dengan sportier tyre hugger. Demikian dikutip dari Motoroids, Rabu (14/7/2010).

Selain bagian ban belakang, Bajaj juga memperkenalkan teknologi rantai superior O-ring pada 135LS. Rantai O-ring diklaim lebih baik daripada rantai konvensional karena tidak memerlukan penutup rantai dan dapat menahan kelembaban serta debu dalam jangka waktu yang lama tanpa harus dilumasi.

Penambahan rantai baru ini membuat Bajaj yang sebelumnya menerapkan penutup rantai penuh pada Pulsar 135LS, maka kini hanya sebagian. Akibatnya tongkrongan motor ini makin sporty.

Selain itu perubahan juga terlihat pada bagian cover blok mesin yang kini dicat matt-black. Semua perubahan itu dianggap mampu menjadi daya tarik baru bagi Pulsar 135LS. (Okezone)

No comments:

Post a Comment