Wednesday, August 8, 2012

Yaris Lahirkan Dua Varian Baru






Toyota Inggris menghadirkan 2 varian baru untuk Yaris, masing-masing  Edition dan Trend dengan keistimewaan efek atap mengambang. Maksudnya, pilar C dicat warna hitam sementara kaca belakang menggunakan efek kelir asap yang kontras dengan cat tyrol silverdan cirrus white.
Untuk Edition terdapat beberapa penambahan seperti pelek sporty 15 inci, lampu kabut, corak krom pada buritan, indikator putaran mesin (takometer) dan tuas persnelling yang dilapisi kulit. Sementara jantung pacu bensin 1.0 liter dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Varian ini tersedia dalam pilihan body style 3-pintu dan 5-pintu. Harganya mulai 11.695 poundsterling atau setara Rp 175,4 juta.
Sedangkan untuk Trend didaulat sebagai varian berpenampilan sporty dengan keempat roda memakai pelek 16 inci, trim tailpipe berwarna krom. Tenaga didapat dari mesin 1.3 liter dengan transmisi manual 6 percepatan untuk versi 5-pintu. Lainnya memakai otomatis multidrive S CVT. Dijual mulai 13.795 poundsterling atau sekitar Rp 206,9 juta. (Kompas)

No comments:

Post a Comment