Thursday, August 2, 2012

Rolls-Royce Ghost Coupe Hadir 2013

detail berita
Rolls-Royce (RR) berencana mengembangkan model coupe untuk varian Ghost. Roll-Royce Ghost Coupe ini akan menjadi varian RR tercepat yang pernah dilahirkan produsen mobil mewah asal Inggris ini.
 
Roll-Royce sendiri belum secara resmi mengumumkan kehadiran Rolls-Royce Ghost Coupe. Namun, sumber terdekat RR mengatakan, model Ghost Coupe ini sudah diuji. Selain itu akan menggunakan platform yang sama dengan Ghost reguler.
 
Hanya saja yang membedakan adalah model coupe. RR Ghost Coupe malah diprediksi akan mendapat banyak penggemar. Selain bentuknya yang unik, RR Ghost Coupe ini juga akan menjadi mobil tercepat dari RR.
Rolls-Royce Ghost Coupe ini akan mensejajarkan RR dengan mobil mewah dengan kecepatan tinggi merek lain, seperti Bentley atau Aston Martin.
 
Rolls-Royce Ghost Coupe diharapkan akan hadir dengan mesin V12 yang berkapasitas 6,6 liter. Mesin mampu menghasilkan daya 530 HP sampai dengan 600 HP. Tenaga besar ini dikirimkan ke penggerak roda belakang dengan transmisi ZF 6-speed otomatis.
 
Secara layout mirip dengan varian Bentley Continental GT. Namun, ada beberapa improvisasi pada beberapa bagian seperti rem dan suspensi. Kecepatan maksimal RR Ghost Coupe mencapai 250 km/jam. (Okezone)

No comments:

Post a Comment