Thursday, August 18, 2011

Spesifikasi Toyota Yaris 2012 versi AS


Toyota baru saja mengumumkan harga resmi untuk Yaris 2012 versi Amerika Serikat. Harga Yaris anyar konfigurasi tiga pintu tersebut akan dibanderol senilai USD14.115 atau sekitar Rp120 jutaan. Sementara untuk liftback lima pintu, transmisi otomatis empat kecepatan dijual dengan nilai harga sebesar USD17.200 atau sekitar Rp147,2 jutaan.
Toyota menawarkan Yaris baru dalam klasifikasi tiga kelas. Mulai dari level L lalu edisi LE, tersedia baik liftback tiga pintu atau lima pintu. Dan opsi sporty SE yang hanya tersedia di konfigurasi lima pintu.

Kedua model baik tiga atau lima pintu akan dimodali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang mampu memproduksi 106 horsepower pada 6.000 rpm dan torsi 103 lb.-ft pada 4.200 rpm.

Yaris semua model L, LE dan SE, tersedia dengan transmisi otomatis empat percepatan dengan kontrol elektronik. Sedangkan transmisi manual lima percepatan, hanya tersedia pada model L dan SE. Ban standar yang digunakan berukuran 15-inchi pada versi L dan LE, sementara ukuran 16-inchi pada model SE.

Mobil akan dilengkapi electric power steering, power-assisted ventilated pada rem disc depan, power door locks dan paket cuaca dingin. Fitur standar termasuk air conditioning, tempat menaruh gelas dan botol, cover untuk penutup bagasi serta lampu depan Halogen.

Untuk interior mendapatkan fitur audio connectivity via USB dan auxiliary ports dengan menyediakan AM/FM/CD player plus MP3 dan WMA playback compatibility. Model LE dan SE menggunakan audio system dengan HD radio, enam speaker dan Bluetooth music streaming technology.

Yaris LE juga mendapatkan standar power windows dengan tombol auto di samping pengemudi. Remote kunci dengan sistem Engine Immobilizer. Sistem audio di batang kemudi dan cruise control pada model LE.

Delapan pilihan warna untuk new Yaris, termasuk Super White, Classic Silver Metallic, Magnetic Gray Metallic, Black Sand Pearl, Absolutely Red, Lagoon Blue Mica, Wave Line Pearl dan Blazing Blue Pearl. (Okezone)

No comments:

Post a Comment