Monday, December 21, 2009

Splash, Amunisi Suzuki Awal Tahun Depan


Tahun 2009 belum berganti, namun para pemegang merek kendaraan di Indonesia sudah mempersiapkan senjata menghadapi tahun depan.

Begitu pula PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air. SIS sudah punya amunisi khusus menghadapi persaingan pasar di 2010.

Meski belum sepenuhnya terbuka, namun General manager Marketing Brand-1 SIS Joko Utomo sudah mengamini bahwa tahun depan akan ada varian baru Suzuki yang juga menggunakan mesin berkode 'K'.

"Nanti Januari kita ada produk baru, apa tipenya apa nanti saja, yang jelas akan pakai mesin kode 'K'," kata dia ketika berbincang dengan okezone di Wisma Indomobil, Jakarta.

Bila melihat spesifikasi teknis yang beredar, kemungkinan besar Suzuki Splash yang bakal diboyong SIS awal tahun depan itu.

Mengingat mobil yang di India bernama Ritz ini juga menggunakan mesin K 1.000 cc tiga silinder. ada pula pilihan mesin 1.200 cc dan 1.300 cc.

Joko mengakui, produk baru tersebut akan mengisi celah segmen antara suzuki Karimun Estilo dan Suzuki Swift di Indonesia. "Nantinya produk tersebut ada di segmen itu," paparnya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment